Sunday, October 10, 2010

Awal, Maksud dan Tujuan..

Assalamualaikum Wanita Pemilik Sebelah Tulang Rusukku,

Perkenankan aku memperkenalkan diri
Namaku Angga, orang yang tulang rusuknya diambil Allah untuk menciptakanmu

Mungkin kau bertanya-tanya, siapa aku, bagaimana rupaku, dan seperti apa sifat dan keseharianku
Pertanyaan itu pula yang hinggap dikepalaku,
Karena jujur sampai saat ini aku belum yakin telah menemukan atau pernah berjumpa denganmu
Itu semua merupakan rahasia Allah, dan hanya Allah-lah yang tahu. Wallahualam Bissawab


Lalu jika kau bertanya apa alasanku membuat blog ini? alasanku sangat sederhana
Aku hanya ingin punya media, untuk berbagi moment-moment hidupku bersamamu
Hingga nanti ketika suatu saat kita dipertemukan, tulisan-tulisan ini bisa kau gunakan untuk lebih mengenalku
Dan Insya Allah akan kubuatkan dalam bentuk sebuah buku


Jika kau bertanya lagi, mengapa dalam bentuk blog? tidak cukupkah lewat tulisan dikertas saja? jawabanku juga cukup sederhana
Blog adalah media dalam dunia maya, dan semua orang yang terhubung diseluruh dunia bisa mengaksesnya
Aku saat ini tidak tahu dibelahan bumi Allah manakah dirimu berada
Sehingga aku berharap, mungkin saja lewat bantuan Allah, secara tidak sengaja engkau dapat menemukannya


Sesungguhnya setiap do'a dalam sholat dan sujudku, aku meminta pada-Nya agar didekatkan dan dipertemukan denganmu
Tapi sampai saat ini aku masih belum mendapatkan jawabannya
Tak jarang aku sedikit kesal dan tidak sabar dalam penantianku,
Tetapi alhamdulillah, berkali-kali pula Allah masih mau menegurku


Karena itu, aku berharap lewat tulisan-tulisan ini, aku bisa menyalurkan kerinduanku kepadamu
Aku juga berharap, dengan adanya tempat menyalurkan kerinduanku, aku bisa memperdalam kesabaranku dalam menunggumu
Karena aku percaya bahwa sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar, Innallaha ma'asshabirin


Maka mulai hari ini, 10-10-2010, izinkanlah aku bercerita kepadamu,
Tentang aku, dan tentang perjalanan hidupku tanpamu

Wassalam...

P.S. 
10 Oktober tanggal yang spesial buatku, karna hari ini Wanita mulia yang melahirkanku berulang tahun. Happy Birthday Mom..

2 comments: