Thursday, December 2, 2010

2 Desember 2010

Assalamualaikum Wanita Pemilik Sebelah Tulang Rusukku

Sudah lama aku tidak menulis tentang ku kepada mu

Maafkan aku..
Kegiatan ku akhir-akhir ini mulai sangat padat

Pekerjaan di kantor mulai bertambah, seiring dengan banyaknya project yang didapat oleh perusahaan
Sehingga dibulan lalu, sepenuhnya waktuku tersita untuk bekerja menyelesaikan semua tugas yang ku dapat
Alhamdulillah, semuanya bisa terselesaikan tepat waktu

Tampaknya situasi ini masih terus berlanjut sampai akhir tahun
Karena saat ini masih ada beberapa project lagi yang harus ku kerjakan

Jujur kondisi ini membuat ku merasa lelah, baik fisik maupun pikiran
Tapi jika aku memikirkan bahwa ini semua ku lakukan demi masa depan, maka timbul kembali semangatku

Harus pula ku akui, disaat-saat seperti ini aku merasa kesepian
Merasa tidak ada orang yang memberiku kasih sayang dan perhatian
Tetapi aku selalu yakin,
Allah Maha Tahu, Ia pasti peduli dengan apa yang kurasakan
Sehingga aku berharap, Ia akan memberi jawaban atas do'aku
Do'a yang selalu kupanjatkan disetiap sujudku..
Do'a yang berisi harapan agar aku bisa dipertemukan denganmu..

Oh iya, aku juga ingin bercerita tentang si "mbek"
Siapa itu "mbek"?
"Mbek" adalah kambing yang ku beli untuk ku korbankan tahun ini
Fisiknya lucu, pendek namun gemuk
Ia tidak pernah bisa diam, selalu aktif bergerak kesana kemari
Bahkan saat qurban pun, ia menjadi kambing yang paling susah dikendalikan

Berikut penampakannya :



















Saat ini aku yakin ia sudah di surga, dan Insya Allah kelak aku bisa menemuinya disana :)

Lalu, akhir-akhir ini aku bertemu dengan beberapa orang wanita
Tapi entah mengapa, tidak ada satupun dari mereka yang bisa membuatku merasa seperti menemukan sebelah tulang rusukku yang hilang
Dimataku pasti ada saja kekurangannya

Mungkin aku salah
Mungkin engkau salah satu dari mereka

Tetapi tak apa, karena aku percaya, jika memang sudah tiba waktunya, hatiku dengan yakin akan berkata, "engkaulah orangnya.."

No comments:

Post a Comment